Spot Misteri Pulau Laut Kembali Manjakan Para Pemancing - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Spot Misteri Pulau Laut Kembali Manjakan Para Pemancing

Spot Misteri Pulau Laut Kembali Manjakan Para Pemancing


Spot rahasia di Pulau Laut itu penuh misteri. Minggu (17/3) pagi tadi, Darman juga membuktikannya. Umpan seperti dicabik tak bersisa. Seolah tanpa jeda, ikan-ikan memangsa ganas.


JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Sehari sebelumnya Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto membuat heboh. Satu jam saja dia memancing, semua umpan habis, puluhan ikan dibawa pulang.

Sayangnya Iksan merahasiakan spot memancingnya. Tapi diperkirakan tidak jauh dari pesisir kota Pulau Laut Kabupaten Kotabaru.


Dan, Minggu (17/3), Darman bersama beberapa rekannya juga memancing ke spot di Pulau Laut. Tidak jauh dari pesisir. Pulau Luat dan daratan Kalimantan masih terlihat.

Darman membuktikan sendiri. Ikan-ikan di Pulau Laut bagai berlomba melahap ikannya. Bahkan seorang rekannya, sekali tarik bisa dapat dua ekor sekaligus.

Darman dan para pehobi mancing di Pulau Laut, biasa menyalurkan hobi ketika mereka libur atau luang. Spot-spot yang dituju biasanya di sekitar Pulau Laut. Tidak terlalu jauh, tapi ikannya banyak.

Tengok videonya:




"Pulau Laut memang spesial. Selain alamnya indah, juga ekosistem lautnya masih terjaga," ujarnya.

Darman (kanan) bersama rekannya usai memancing

Sementara itu, Syafri warga di Pulau Laut menyarankan pemerintah terus meningkatkan wisata di daerah. "Pulau Laut ini menawan. Pulaunya cakep, ikannya enak. Kalau dikelola, orang pasti banyak ke sini," sarannya. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar