Tiga Tahun Memimpin, Ini Capaian Bupati Sayed Jafar - Jurnal Banua -->

Tiga Tahun Memimpin, Ini Capaian Bupati Sayed Jafar

Bupati Sayed Jafar berpose dengan jajarannya usai selamatan peringatan tiga tahun kepemimpinannya

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Minggu (17/2/19) tadi genap tiga tahun Bupati Sayed Jafar memimpin Kabupaten Kotabaru. Dalam acara syukuran di Hutan Meranti, Sayed Jafar menekankan tetap fokus pada pengembangan infrastruktur.

“Infrastruktur saat ini yang paling penting untuk mendukung pengembangan agrobisnis dan wisata di Kotabaru,” katanya.

Acara syukuran yang diisi dengan pemotongan tumpeng tersebut, dihadiri seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sempat dan staf ahli.

Diharapkan, kedepannya Kotabaru akan semakin maju dan lebih baik. “Dengan kebersamaan kita bangun Kotabaru, dengan mengedepankan kepentingan masyarakat,” pintanya.

Kabupaten Kotabaru adalah daerah wisata favorit di Kalsel. Jika jalan tidak mulus ke spot-spot favorit, maka wisatawan yang datang sedikit.

"Itulah alasan kami kenapa fokus meningkatkan jalan. Itu kuncinya supaya ekonomi warga meningkat," paparnya.

Bukan hanya Sungai Durian, jalan ke Hampang yang dulu rusak parah sekarang juga sudah mulus. Juga ke Sampanahan dan sekitarnya.

"Sudah bertahun-tahun jalan ke pelosok sini rusak parah. Baru di zaman Bupati Sayed Jafar diaspal dengan baik," kata Duki warga di Kecamatan Hampang.

Sementara itu untuk Pulau Laut, tahun ini Pemkab Kotabaru menganggarkan perbaikan jalan dari Pulau Laut Tengah sampai Tanjung Seloka sebesar Rp41,29 M.

Kabar gembira lainnya adalah dianggarkannya perbaikan jalan dari Sulangkit ke Tanjung Semalantakan sebesar RpRp43,56. "Semoga lancar pekerjaannya, kami sudah puluhan tahun rindu jalan mulus ke sini," ujar Husna warga di sana.  (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar