Warga Gembira Bupati Sayed Jafar Datang ke Pelosok - Jurnal Banua -->

Warga Gembira Bupati Sayed Jafar Datang ke Pelosok


JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Mengawali tahun 2019, Bupati Sayed Jafar melakukan kunjungan kerja temu wicara dan bakti sosial di dua kecamatan. Kecamatan Sungai Durian Desa Rantau Jaya dan Kecamatan Kelumpang Hulu Dusun Lipon Bangkalaan Dayak, Rabu (16/1/19) tadi.

Kedatangan rombongan orang nomor satu di Bumi Saijan itu disambut gembira oleh puluhan anak-anak Sekolah Dasar. Serta ratusan masyarakat dengan menyuguhkan kesenian tradisional.

Bupati dalam sambutannya mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan bertatap muka. Sekaligus untuk mendengarkan langsung apa saja yang menjadi keluhan masyarakat.

"Saya kesini dengan kekuatan penuh dengan semua Kepala SKPD, jadi apa saja yang menjadi keluhan masyarakat silahkan langsung disampaikan," tuturnya.

Pada tahun 2019 ini, lanjut Sayed Jafar jalan Sungai Durian menuju simpang empat Banian akan kembali ditingkatkan menjadi aspal. Dengan harapan apabila sudah selesai harus kita pelihara bersama.

Seiring dengan perkembangan agrobisnis dan pariwisata, Sayed Jafar berharap kepada semua SKPD agar dapat saling mendukung dan berjalan bersama sama sehingga pembangunan di Kabupaten Kotabaru dapat terus meningkat, tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi dialog langsung. Pada sesi ini masyarakat sangat antusias untuk menyampaikan keluhan serta permohonan bantuan langsung seperti jalan, pendidikan, komunikasi, dan bantuan mesjid kepada bupati Kotabaru dan langsung ditanggapi oleh SKPD terkait.

Selain itu juga dilakukan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada puluhan masyarakat diantaranya ibu hamil, fakir miskin dan manula. Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan langsung bantuan  pembangunan mesjid sebesar 10 juta rupiah.  Dan menyempatkan diri untuk meninjau langsung kondisi jembatan yang berada di Pamukan Utara. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar