Terlihat Sedikit Kikuk, Kajari Sampaikan Ini Saat Dikunjungi Kajati Kalsel - Jurnal Banua -->

Terlihat Sedikit Kikuk, Kajari Sampaikan Ini Saat Dikunjungi Kajati Kalsel

Kajari Indah Laila bersama Kajati Ade Eddy Adhyaksa memberikan keterangan kepada wartawan

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Selasa (2/10) sore kemarin mungkin jadi momen yang tidak terlupakan bagi Kajari Kotabaru Indah Laila. Bagaimana tidak, kantornya dikunjungi orang nomor satu di jajaran korps adhyaksa di Banua, Kajati Kalsel Ade Eddy Adhyaksa.

Seperti banyak diketahui publik, Ade adalah kakak kandung Indah Laila. Saat sesi jumpa pers, terlihat Indah sedikit kikuk saat di samping Ade. Indah beberapa kali merubah gaya duduknya, juga sempat meminta kertas tisu kepada bawahannya.

Namun saat ditanya perasaannya didatangi Kajati, Indah mengaku sangat senang. Dia membenarkan Ade adalah kakak kandungnya. Awal tahun tadi Indah tugas di Kotabaru, selang beberapa bulan kemudian Ade yang merupakan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Makasar, pindah ke Kalsel sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi.

Kajati Kalsel bersalaman dengan unsur Muspida Kotabaru
Meski bersaudara, Indah menekankan kalau hubungannya dengan Ade dalam dunia kerja tetap sebagai bawa wehan dan atasan. Dia pun mengucapkan terima kasih Kajati Kalsel sudah meluangkan waktu berkunjung ke Kotabaru.

Sementara itu, Ade kepada wartawan menjelaskan kunjungannya ke Kotabaru dalam rangka silaturahmi. Memotivasi para jaksa di ujung tenggara Kalsel untuk terus semangat bekerja. Juga membicarakan beberapa program terkait pelayanan publik.

Kedatangan Kajati sendiri disambut unsur Muspida Kotabaru. Terlihat Bupati Sayed Jafar, Kapolres AKBP Suhasto, Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitriyanto, Ketua DPRD Alfisah dan juga Sekda Said Akhmad. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar