Camat Menangis, Ceritakan Kunjungan Bupati ke Pelosok - Jurnal Banua -->

Camat Menangis, Ceritakan Kunjungan Bupati ke Pelosok

Camat Melinda Ratna Agustina menangis saat memberikan sambutan

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Camat Pulau Laut Tengah Melinda Ratna Agustina terisak, air matanya menitik. Saat menceritakan rutinitas Bupati Sayed Jafar berkunjung ke pelosok-pelosok desa hingga ke perbatasan.

Jumat (21/9) kemarin, Melinda memberikan sambutan di hadapan bupati dan warga Desa Pantai Baru, sekitar 20 kilometer dari pusat kota. Kata Melinda, jarang ada bupati mau susah payah rutin mengunjungi warga di pelosok-pelosok.

Melinda menambahkan, Sayed Jafar adalah sosok kepala daerah yang peduli dengan warganya.

Camat Melinda Ratna Agustina
Sementara itu, saat tiba gilirannya memberikan sambutan, Sayed Jafar mengaku jadi bupati memang untuk mengabdi buat Kotabaru. Banyak perusahaan yang dia tinggalkan untuk jadi bupati.

Bupati kemudian berharap, tahun ini target pembangunan bisa tercapai. Tidak mudah kata dia, ada hambatan-hambatan dan halangan. Namun dia berharap semua tetap bekerja maksimal sehingga pembangunan bisa tercapai. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar