Kontribusi Besar ke Negara, Jhonlin Group Raih 4 Penghargaan Wajib Pajak

Perwakilan Jhonlin Group (kiri) menerima penghargaan dari KPP Madya Banjarmasin, Kamis 16 Maret 2023. Korporasi ini meraih empat penghargaan sekaligus | Foto: Jhonlin Group for Jurnal Banua
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Kontribusinya yang besar untuk negara membawa Jhonlin Group meraih empat penghargaan sekaligus. Dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Kota Banjarmasin, Kamis (16/3) pagi.

Keempat penghargaan tersebut terdiri dari dua kategori untuk group dan dua kategori untuk perorangan.

Direktur Keuangan PT Jhonlin Agro Raya Tbk, Temmi iskandar mengatakan, suatu kebanggaan dan juga kebahagiaan bagi Jhonlin Group, atas diraihnya keempat penghargaan tersebut.

"Kedepannya untuk PT Jhonlin Group sendiri akan membuka diri untuk masuk ke perusahaan-perusahaan yang go public," ujar Temmi, kepada awak media.

Sejauh ini, di dalam PT Jhonlin Group sendiri sudah ada 2 go public.

Sementara itu, Tax Group Head PT Jhonlin Group, Agung Satryo Wibowo menyampaikan terima kasih kepada Direktorat Jendral Pajak atas penghargaan yang diberikan kepada PT Jhonlin Group.

"Terima kasih atas kepercayaannya kepada PT Jhonlin Group, sehingga kita dapat mendapat penghargaan ini," ucap Agung.

Lebih lanjut, Agung menuturkan, dengan diraihnya penghargaan ini, artinya PT Jhonlin Group dikukuhkan sebagai wajib pajak yang baik.

"Yang mana itu benar dan patuh terhadap kewajiban yang ada di negara ini," tutur Agung.

Agung juga berharap, selalu mendapat dukungan dari Direktorat Jendral Pajak, untuk tetap menjadi perusahaan yang wajib pajak.

"Semoga PT Jhonlin Group bisa semakin meningkat kepatuhannya dalam membayar pajak, demi bangsa dan negara ini," pungkasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar