Tanbu Sudah 38 Medali

Kontingen Tanah Bumbu sudah dapat 38 medali
JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Kontingan Kabupaten Tanah Bumbu sejauh ini berhasil mengumpulkan 38 medali, dalam ajang Porprov, di Kandangan HSS.

“Update perolehan medali, Senin 7 Nopember 2022, Kontingan Tanbu mengumpulkan sebanyak 38 Medali,” demikian disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Tanbu Hamaluddin Tahir melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Sukandar, Senin (07/11/2022).

Dikatakan Sukandar perolehan medali tersebut terdiri dari 8 emas, 6 perak, dan 24 perunggu.

Ia merincikan, untuk medali emas diperoleh dari cabang olahraga Karate sebanyak 5 emas, Muaythai 2 emas, dan Bilyar 1 emas.

Kemudian medali perak diraih pada cabang olahraga Karate 3 perak, Senam 1 perak, Muaythai 1 perak, dan Binaraga 1 perak.

Sedangkan medali perunggu diraih cabang olahraga Karate sebanyak 13 perunggu, Muaythai 6 perunggu, Sepaktakraw 2 perunggu, Binaraga 2 perunggu, dan Tenis Meja 1 perunggu.

Sukandar berharap perolehan medali yang diraih kontingen Tanah Bumbu dapat terus bertambah.

“Mohon doanya, agar perolehan medali terus bertambah,” ucapnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar