Bahagia Akhir Tahun, Jhonlin Umrahkan 50 Warga Saijaan

Kapolda Kasel secara simbolis memberikan hadiah umrah kepada 50 warga Kotabaru, Kamis (29/12/2022)
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di pelosok wilayah hukum Polres Kotabaru, tak kuasa menahan air mata. Usai menerima paket umroh gratis ke tanah suci Mekkah dari Jhonlin Group.

Aipda Eksan Wahyudi SM, merupakan salah satu anggota yang bertugas di Polsek Kelumpang Selatan Polres Kotabaru, mengucapkan mimpinya selama ini menjadi kenyataan.

"Sekali lagi terima kasih. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan," ucapnya terharu.

Hadiah paket umroh gratis itu tidak cuma diserahkan  kepada personil anggota Polri, dan TNI yang berprestasi. 

Sebanyak 50 paket umroh juga diberikan kepada warga masyarakat Kotabaru, Bumi Saijaan, yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, pada Kamis (29/12/22).

Eksan bercerita, pada tahun 2012 lalu ia memberangkatkan orang tuanya untuk naik haji plus dari hasil menyisihkan uangnya selama 2 tahun. 

"Jadi ketika dapat informasi mendapatkan hadiah umroh, saya langsung sujud syukur dan menghubungi orang tua dan istri," ucapnya kepada Jurnal Banua, pada Sabtu (31/12/2022).

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, menjelaskan jumlah yang diberangkatkan umroh sebanyak 50 orang, dan nantinya kesehatan para calon jamaah umroh akan dicek kembali, dengan harapan tentunya tidak ada masalah.

Jenderal bintang dua ini yang pernah bertugas di Kotabaru 30 tahun silam, berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu berbuat baik kepada masyarakat, 

"Berikan perlindungan, tingkatkan edukasi kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif yang secara tidak langsung, terus meningkatkan tali silaturahmi dan membangun sinergitas bersama masyarakat," imbuhnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar