DPRD Paripurnakan Usulan RAPBD Pemkab

Sekda Tanbu, DR H Ambo Sakka saat menyampaikan RAPBD 2022
JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu, menyampaikan rancangan anggaran pendapatan, dan belanja daerah (RAPBD) Perubahan tahun anggaran 2022 kepada DPRD setempat.

Usulan RAPBD oleh Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar ini, disampaikan melalui Sekdanya, H. Ambo Sakka pada saat Rapat Paripurna DPRD Tanbu, Senin (25/7/2022).

“Perubahan ini dalam rangka penguatan terhadap kebijakan-kebijakan anggaran,” kata Ambo Sakka menyampaikan isi sambutan Bupati, dr HM Zairullah Azhar.

Mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Tanbu ini, berharap RAPBD Perubahan disampaikan dibahas secara bersama dan menjadi peraturan daerah (Perda).

Sehingga membawa manfaat yang besar bagi pelaksanaan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Tanah Bumbu.

“Semoga melalui RAPBD Perubahan ini semakin meningkatkan kualitas pelaksanaan pembangunan di Bumi Bersujud, terutama dalam rangka menjalankan tugas pemerintahan guna mewujudkan Tanah Bumbu maju, unggul, mandiri, religius, dan demokratis,” kata Sekda.

Untuk informasi, Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah ini turut dihadiri anggota DPRD, Pimpinan SKPD, dan lainnya. (advertorial/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar