Jelang Akhir Jabatan, Ready Kambo Silaturahmi dan Mohon Pamit

Wabup Ready Kambo saat mengunjungi Kecamatan Simpang Empat, Senin (1/2)
JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo melakukan silaturahmi ke beberapa kecamatan. Sekaligus berpamitan jelang akhir masa jabatannya bersama Bupati Sudian Noor

Dia telah menyelesaikan kunjungannya ke seluruh kecamatan di Bumi Bersujud.

Setelah sebelumnya mengunjungi 7 kecamatan dari 10 kecamtan yang ada, yaitu Kecamatan Karang Bintang, Kusan Hulu, Kuranji, Kusan Hilir, Sungai Loban, Angsana dan Satui.

Pada Senin (1/2), Ready Kambo menyelesaikan rangkaian kunjungan dengan mendatangi 3 kecamatan sisanya. Yaitu Kecamatan Batulicin, Mantewe dan Simpang Empat.

“Saya pamit dan mohon diri. Mungkin ada salah dan khilaf selama kurang lebih 23 bulan saya bertugas, saya memohon maaf,” tutur Ready Kambo.

Para camat yang dikunjungi juga menyampaikan kesan-kesannya kepada Wabup selama ia menjabat.

Wabup H Ready Kambo dianggap seperti orang tua sendiri. Menjadi tempat berbagi cerita, meminta saran dan pendapat serta menjadi sosok yang mengayomi bagi semuanya.

Rangkaian kunjungan ditutup oleh Wabup dengan makan siang dengan Camat Simpang Empat dan unsur Muspika bersama seluruh aparat yang ada di kecamatan itu. Di tiap kecamatan, Wabup juga membagikan paket hand sanitizer dan masker. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar