Staf Dinkes Kotabaru Positif Covid-19, Kantor Ditutup

- Kantor Dinas Kesehatan Kotabaru ditutup dalam waktu beberapa hari karena beberapa staf terkonfirmasi positif Covid-19.
Kantor Dinkes Kotabaru tutup pasca ditemukannya staf di sana positif terjangkit corona | Foto: Jurnal Banua
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kantor Dinas Kesehatan Kotabaru ditutup dalam waktu beberapa hari karena beberapa staf terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari hasil rapid test antigen, beberapa staf Dinas Kesehatan Kotabaru dinyatakan positif, dan sekarang melakukan perawatan isolasi di RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru.

Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru hanya melayani pelayanan via telpon, dan sistim online.

Informasi itu tertuang pada surat Nomor 800/065/DINKES yang diedarkan Dinas Kesehatan Kotabaru ditandatangani oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru Hj Ernawati, pada Senin (25/1)

"Dengan adanya staf Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru yang terpapar Covid-19, dalam perawatan isolasi RS PJS Kotabaru dan hasil Rapid Test Antigen ada beberapa yang positif, makan Dinas Kesehatan Kotabaru akan melakukan sterilisasi ruangan pada hari Senin dan Selasa, tepatnya pada tanggal 25 dan 26 Januari 2021," begitu isi surat yang di terima Awak Media, Pada  selasa (26/1).

Plt Kepala dinas yang dicoba dihubungi Awak Media melalui via telpon dan via WhatsApp, yang ditanya jumlah stafnya yang terpapar covid-19 enggan memberikan jawaban.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak Dinas Kesehatan belum memberikan jawaban berapa jumlah staf Dinas Kesehatan Kotabaru yang dinyatakan positif Covid-19. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar