Geger di Depan Markas "Banteng", Warga Emosional Suarakan Dukungan ke Zairullah

Kehabisan tempat duduk dan parkir, pendukung Zairullah mau tak mau parkir di depan markas PDI Perjuangan Tanbu | Foto: IST
"Hidup ayahanda Zairullah...! Bersama kita lawan hoax dan fitnah. Rakyat Bumi Bersujud tahu sejarah, siapa pejabat yang ikhlas dan siapa yang sibuk mengejar dunia semata..!". Pekik seorang warga. Bibirnya bergetar, matanya berkaca-kaca.

JURNALBANUA.COM, TANAH BUMBU - Minggu (29/11) siang geger besar di depan markas PDI Perjuangan Tanah Bumbu, di Desa Kersik Putih. Tim Zairullah kampanye di sana. Warga menyatakan dukungan penuh kepada pendiri Bumi Bersujud itu.

"Kami warga Kersik Putih sumbangkan suara kami 100 persen kepada paslon nomor urut 3," teriak semua warga yang hadir secara serentak, disambut gemuruh tim pemenangan dan relawan ZR dengan takbir.

Suasana itu demikian emosional. Karena persis berseberangan dengan markas pemenangan salah satu calon bupati.

Tim relawan, Paklek Jan meminta warga terus memperkuat barisan. Melawan fitnah dan hoax yang sengaja dihembuskan oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

"Mereka yang kerjanya fitnah dan hoax, sudah kehabisan gagasan. Bersabarlah, kita pastikan 9 Desember, kita maksimalkan suara di TPS-TPS," serunya bersemangat.

Dengan penuh semangat dan gairah, relawan yang berasal dari berbagai komunitas milenial ini selalu meneriakkan yel-yel ZR.

"Siapa kita? ZR..! Menang, menang, menang..! gelegar juru kampanye bertubuh mungil, Andi Asdar Wijaya.

Mengapa, warga Kersik Putih begitu bersemangat mendukung Zairullah? Beberapa mereka saat ditanya mengaku, rindu keharmonisa era kepemimpinan Zai.

Warga Kersik Putih bulat mendukung Zairullah Azhar
Waktu Zai menjabat kata mereka, Tanah Bumbu teduh dan sejahtera. Lapangan pekerjaan terbuka luas. Anak-anak ramai ke masjid.

"Suasana itu Pak. Suasana itu, kami sangat rindu. Beda jauh sama sekarang," kata seorang warga dengan mata basah. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar