Syairi Mina HIPMI Genjot Ekonomi untuk Siasati Dampak Pandemi

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis SSos, di sela acara muscab Hipmi Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis meminta pengurus HIPMI di Kotabaru, bisa menjalankan visi dan misinya dengan maksimal. Utamanya, mencari terobosan ekonomi di masa pandem.

Hal itu dia tegaskan saat menghadiri Musyawarah Cabang IV BPC Hipmi Kabupaten Kotabaru, Minggu (11/10) tadi.

Muscab dilaksanakan secara outdoor, terkait kepengurusan baru periode 2020-2023.

Telah dilaksanakan muscab yang secara aklamasi menunjuk Awaludin sebagai Ketua Umum BPD Hipmi Kotabaru, mendapat apresiasi orang nomor satu di lembaga legislatif.

Menurut Syairi, terbentuknya pengurus BPC Hipmi, berharap bisa bersinergi dengan pemerintah daerah mengembangkan usaha, baik itu UMK, UMKM dan usaha-usaha lainnya di Kotabaru.

Dapat tumbuh dan berkembang layaknya, seperti di daerah-daerah lain. Oleh karena itu, diharapkan pula pengurus yang baru selain lebih semangat.

"Tapi juga inovatif dengan melakukan terobosan-terobosan baru," harap Syairi.

Termasuk sektor pariwisata, BPC Hipmi harus ikut andil di dalamnya. "Apa yang bisa dikembangkan terkait wisata dan bisa kita jual. Karena perkempulan anak muda yang tentunya memiliki pola pikir kreatifitas yang tinggi," pesan Syairi. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar