Sayed Jafar Terus Wujudkan Agrobisnis dan Wisata - Jurnal Banua

Sayed Jafar Terus Wujudkan Agrobisnis dan Wisata

Bupati Sayed Jafar (kiri) menyerahkan LKPj 2019 kepada Ketua DPRD Syairi Mukhlis

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) tahun anggaran 2019, dan meminta masukan yang konstruktif dari DPRD setempat. "Melalui mekanisme penyampaian LKPj ini, kami mengharapkan masukan yang konstruktif dari DPRD Kotabaru, agar permasalahan pembangunan dapat diselesaikan," kata Sayed Jafar saat menyampaikan sambutan pada sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Syairi Mukhlis awal pekan tadi.

Dikatakannya, tahun anggaran 2019 merupakan tahun ke empat dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Kotabaru. Ia bertekad terus memantapkan peyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, sesuai dengan visi dan misi pembangunan di Kotabaru yang tertuang dalam RPJMD 2016-202.

"Mewujudkan Kotabaru sebagai daerah unggulan di bidang agrobisnis dan kepariwisataan serta kemandirian menuju masyarakat yang semakin berkualitas dan sejahtera. Alhamdulillah berkat kebersamaan dan sinergi dengan semua pihak khususnya DPRD Kotabaru kita meraih beberapa keberhasilan dalam membangun daerah yang kita cintai ini," sebut Sayed.

Bupati juga menekankan, bahwa apa pun hasil yang telah dicapai dalam kurun waktu tahun 2019 tidak lepas dari kerjasama yang baik antara semua pihak. Baik eksekutif dengan legislatif, masyarakat, dunia usaha, dan stakeholder lainnya baik di pemerintahan pusat dan daerah.

Bupati berharap semoga dokumen LKPj mampu memberikan gambaran atas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di tahun 2019. Sekaligus menjadi bahan evaluasi kita bersama untuk mewujudkan penyelenggaraan yang lebih baik lagi di Kabupaten Kotabaru.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kotabaru. Anggota Forkopimda, pimpinan parpol, ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, tokoh pemuda, serta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan selama tahun 2019. (diskominfo/shd/jb)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar