Sayed Jafar Bagikan Ribuan Parcel dari Kocek Sendiri - Jurnal Banua -->

Sayed Jafar Bagikan Ribuan Parcel dari Kocek Sendiri

Bupati Sayed Jafar simbolis menyerahkan parcel kepada tokoh masyarakat di Kotabaru kemarin


JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar membagikan ribuan parcel kepada warga Kotabaru. Parcel itu dari kocek pribadinya sendiri.

"Banyak warga kita sedang kesulitan. Pandemi ini membuat damak ekonomi yang sangat besar," ujarnya kepada Jurnal Banua, kemarin.

Dalam pembagian itu, Bupati didampingi oleh istrinya. "Harapannya. Bantuan bisa sedikit meringankan beban masyarakat," tambahnya.

Ia juga mengimbau kepada semua masyarakat. Untuk terus mentaati imbauan dari pemerintah. Seperti memakai masker dan menjauhi kerumunan.

"Kalau kita patuh dengan instruksi, harapannya wabah ini bisa segera berlalu. Tapi kalau tidak, ya gak tahu kapan bisa selesai," tekannya.

Selain bantuan parcel, kata Bupati nanti juga akan ada bantuan sembako dari dirinya pribadi untuk masyarakat. "Ini masanya kita bersatu," tandasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar