Ketika PS4 Banting Harga, ada Marquez Main di Bein Sport - Jurnal Banua

Ketika PS4 Banting Harga, ada Marquez Main di Bein Sport

Siaran langsung pertandingan bola PS4 di Bein Sport awal Ramadan tadi

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Awal Ramadan tadi, jelang saur, Bein Sports menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola. Bukan di lapangan sesungguhnya, tapi siaran langsung orang bermain console PS4.

Bahkan, Bein juga sempat menggelar pertandingan Moto GP via PS4. Diikuti banyak pebalap dunia termasuk Marquez.

Wabah corona membuat banyak industri olahraga tutup. Statsiun TV olahraga pun terpaksa bermanuver.

Anyway, PS4 memang masih menjadi salah satu game favorit dimainkan di rumah. Baik remaja atau dewasa.

Agen pemasaran resmi PS4 di Indonesia selama Ramadan ini memberikan diskon hingga Rp1,4 juta. Tambah bonus.

Misalnya, PS4 bundel Mega Pack 1 TB yang sebelumnya dijual Rp5,1 juta. Sekarang turun menjadi Rp4,1 juta. Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Mei nanti.

Promo tersebut hanya berlaku di penjual resmi. Bagi kalian yang ragu di mana toko resminya. Silakan klik halaman ini: PlayStation.

Sony Interactive Entertainment (SIE) baru-baru ini mengumumkan lebih dari satu miliar game PlayStation 4 telah terjual, di seluruh dunia, sejak peluncuran konsol pada akhir 2013.

Seolah angka '106 juta unit' PS4 yang terjual tidak cukup mengagumkan, Sony juga berbagi data penjualan video game terbaru PlayStation 4 di tanggal 31 Januari 2020 lalu.
Selama eksistensinya, sejak dirilis pertama kalinya di tahun 2013 yang lalu, PlayStation 4 ternyata sudah menjual 1,181 miliar video game. (shd/jb)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar