Corona Ganggu Perut Tukang Becak, Reskrim Kotabaru Kirim Makanan Gratis - Jurnal Banua -->

Corona Ganggu Perut Tukang Becak, Reskrim Kotabaru Kirim Makanan Gratis

Jajaran Reskrim Polres Kotabaru membagikan makanan gratis di pusat kota siang Jumat (10/4/20) tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Para penegak hukum di Bumi Saijaan tidak hanya gencar sosialisasi cara pencegahan corona. Mereka juga aktif membantu warga yang terdampak ekonominya karena pandemi ini.


Jumat (10/4/20) siang tadi, sekitar pukul 11.00, jajaran Satreskrim Polres Kotabaru membagikan ratusan nasi kotak di pusat kota.

Makanan itu mereka bagikan kepada para tukang becak, pendorong gerobak, tukang ojek dan sopir taksi.



"Ini bencana. Tidak ada yang seperti ini. Makanya, sekarang kita harus bersatu, bagi yang mampu memberikan bantuan kepada mereka yang memerlukan," ujar Kasat Reskrim Polres Kotabaru Iptu Imam Wahyu Pramono ketika ditanya wartawan.

Kata Imam, nasi kotak mungkin tidak ada artinya bagi sebagian orang. Tapi untuk mereka yang membutuhkan, itu bisa membantu kehidupan mereka.

"Ayo, sama-sama kita bersatu melawan wabah ini," imbaunya.

Sehari sebelumnya, polisi dan TNI di Kotabaru juga membagikan ratusan sembako. Dipimpin langsung Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin, Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitriyanto dan Danlanal Letkol Laut Guruh Dwi Yudhanto. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar