Membawa Tas Purun, Politikus Cantik Ini Daftar Walikota Banjarmasin - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Membawa Tas Purun, Politikus Cantik Ini Daftar Walikota Banjarmasin

Membawa Tas Purun, Politikus Cantik Ini Daftar Walikota Banjarmasin

Ananda menggunakan tas purun mengambil formulir pendaftaran Walkot Banjarmasin

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Ketua DPD Golkar Banjarmasin Ananda menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di kantor DPD Golkar Banjarmasin, Rabu (25/9)

"Kebetulan saya yang pertama mengambil formulir pendaftaran calon kepada daerah di Golkar. Semoga nanti juga sebagai pengembali pertama," ucap Ananda yang saat itu terlihat ayu dengan membawa tas purun senada dengan warna kemejanya.

Dikatakan Ananda, setelah mengambil formulir tersebut, dirinya diberi waktu mengisi formulir selama 15 hari ke depan. "Banyak yang harus diisi dan waktunya itu Insya Allah cukup," katanya.

Ditanya apa yang membuat dirinya maju pada Pilwali 2020, Ananda mengatakan, pengabdian sebagai wakil rakyat di Kota Seribu Sungai selama dua periode, dinilai sudah cukup.

Setelah masuk ke periode ke tiga di DPRD, Ananda ingin melebarkan sayap lebih luas. "Kalau sebagai legislatif itu kan terbatas tugasnya. Makanya saya ke eksekutif. Kalau sekarang mendaftar sebagai wakil walikota," ujarnya.

Ananda memberikan sambutan saat berada di kantor DPD Golkar



Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Darah Golkar Banjarmasin, Syarkawi mengatakan, pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah ini resmi dibuka mulai 25 September sampai 10 Oktober 2019 mendatang.

Persyaratannya ujar Syarkawi, peserta dapat mengambil formulir dengan melampirkan KTP bakal calon yang dapat diwakilkan melalui tim pemenangan atau utusan yang dipercayakan.

"Diharapkan bakal calon sendiri yang berhadir untuk mengambil formulir. Begitu pun saat pengembalian. Kalau penilai itu langsung di DPP Golkar, jadi kami hanya mengumpulkan formulir yang nanti akan diserahkan ke DPD pusat," terangnya. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar