Lensa Foto DPRD Banjarmasin September 2019, Bulan Penuh Kerja

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - September menjadi bulan penuh kerja bagi anggota DPRD Banjarmasin. Mulai dari pelantikan DPRD, sampai persiapan Hari Jadi Banjarmasin.

Pun begitu, para wakil rakyat masih sempat turun langsung ke lapangan. Membantu warga yang tertimpa musibah, hingga pembenahan terminal umum di Antasari.

Berikut beberapa kegiatan DPRD yang terangkum dalam Lensa Foto. (JB)

PARIPURNA ISTIMEWA – Rapat paripurna istimewa pelantikan anggota DPRD Banjarmasin masa jabatan 2019-2024, di ruang paripurna.

DILANTIK – 45 anggota DPRD Banjarmasin periode 2019-2024 menjalani prosesi pengambilan sumpah dan janji jabatan.

HARIJADI – DPRD Kota Banjarmasin menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan Harijadi Kota Banjarmasin ke-493.

ZIARAH – Para anggota DPRD Banjarmasin melakukan foto bersama disela kegiatan ziarah dan tabur bunga di Makam Sultan Suriansyah.

KUNJUNGAN: Ketua DPRD Banjarmasin sementara Harry Wijaya dan Wakil Ketua DPRD Banjarmasin sementara M Yamin, berikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Alalak Selatan.

SIDAK – Sejumlah anggota DPRD Banjarmasin melakukan sidak dan meninjau lokasi terminal angkutan kota di Terminal Antasari


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar