Dewan Cuci Kaki Ibunya, Sang Ayah Beri Pesan Menggetarkan - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewan Cuci Kaki Ibunya, Sang Ayah Beri Pesan Menggetarkan

Dewan Cuci Kaki Ibunya, Sang Ayah Beri Pesan Menggetarkan

Yamin membasuh ke dua kaki orang tuanya sebelum menghadiri pelantikan DPRD Banjarmasin, Senin (9/9/19)



JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Sebelum dilantik sebagai Anggota DPRD Banjarmasin periode 2019-2024, M Yamin bertandang dan meminta restu ke kediaman orang tuaya di Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala, Senin pagi (9/9/2019).

Suasana haru pun terlihat ketika anak sulung keluarga H Rusliansyah itu membasuh kedua kaki orangtuanya. Sanak saudara turut mendoakan keselamatan, kesehatan dan kesuksesan dirinya dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat 5 tahun kedepan.

"Alhamdulillah sebelum dilantik terlebih dulu meminta restu orangtua untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Banjarmasin. Karena doa yang paling manjur adalah dari orangtua," kata Yamin yang didampingi istri Nely Listiani.

Yamin dan istrinya



Anak dari pasangan H Rusliansyah dan Hj Fatimah ini resmi menduduki jabatan barunya sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Periode 2019-2024.

Dengan jabatan baru ini, H Rusliansyah berpesan kepada anaknya untuk selalu menjaga amanah masyarakat, menjalankan tugas dengan sungguh sungguh dan mencari rezeki dijalan yang benar.

"Cukup kerja untuk masyarakat, itu saja, jangan memikirkan yang macam-macam. Jangan melanggar hukum, jaga martabat keluarga," pesan Rusliansyah.

Rusliansyah berharap anaknya mampu menjadi pemimpin yang amanah dan dapat membawa Kota Seribu Sungai lebih baik, serta menjadikan masyarakat yang lebih sejahtera. (JB)



Space Iklan

Tags

Posting Komentar