Pemuda Kotabaru Diduga Bunuh Diri, Berlatar Musik Tukang Ojek Pengkolan - Jurnal Banua

Pemuda Kotabaru Diduga Bunuh Diri, Berlatar Musik Tukang Ojek Pengkolan

Foto: ilustrasi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Malam Minggu (24/8/19) tadi sekitar pukul 22.45, Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah geger besar. Pemuda berusia 23 tahun yang baru saja menikah ditemukan tewas tergantung.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasat Reskrim Iptu Imam Wahyu Pramono kepada Jurnal Banua, mengatakan, korban ditemukan pamannya setelah pintu kos didobrak. "Ibu korban yang tinggal di Kotabaru curiga, lantas mengontak paman korban di Geronggang," kata Imam.

Benar saja, setelah pamannya dan beberapa warga mendobrak rumah satpam perusahaan tambang itu, pemuda berinisial DI tersebut terlihat kaku tergantung dengan seutas tali berwarna kuning. Di lantai ditemukan beberapa botol minuman.

"Kata pamannya, korban seminggu sebelumnya ada curhat kalau ada masalah dengan istrinya," lanjut Imam.



Usai ditemukan, korban pun dibawa ke Puskesmas Geronggang. Dari hasil pemeriksaan, ada bekas jerat tali di leher. Dan di kemaluan korban ke luar air mani.

Sementara itu di sosial media, beredar video. Akun IG yang diduga milik korban menyiarkan langsung aksi bunuh diri itu dalam mode jeda.

Dalam video itu terdengar latar musik sinetron Tukang Ojek Pengkolan. (JB)

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri Sempat Tanya ke Guru Agama



Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar