Warga Puji Kinerja Bupati - Jurnal Banua

Warga Puji Kinerja Bupati

Selama tiga tahun jumlah wisatawan meningkat pesat di Kotabaru

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Warga memuji kinerja Bupati Sayed Jafar. Bupati dinilai berhasil meningkatkan wisata di daerah.

"Selama kepempinannya wisata semakin meningkat. Dari data pemerintah, jumlah wisatawan selama tiga tahun meningkat hingga 1000 persen," ujar Dani warga Kotabaru.

Menurut Dani, pembangunan Siring Laut dan Gedambaan adalah bukti nyata dari kinerja Sayed Jafar. "Sangat berbeda dengan yang lalu. Ini sekarang meriah," ujarnya.

Dimintai tanggapannya, Bupati Sayed Jafar mengatakan, dirinya memang maksimal meningkatkan wisata. "Itu potensi kita yang paling baik. Kalau itu kita tingkatkan, maka ekonomi warga akan meningkat juga," paparnya.

Pun begitu Bupati mengatakan, Kotabaru tidak bisa dibangun sendiri. Harus bersama-sama. "Tentu keberhasilan ini bukan karena saya sendiri. Tapi kerja sama semuanya," pungkasnya. (Diskominfo/JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar