Pemkab Kotabaru Sukses Menggelar Game Hayau Baharit 2 - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Kotabaru Sukses Menggelar Game Hayau Baharit 2

Pemkab Kotabaru Sukses Menggelar Game Hayau Baharit 2

Bupati Sayed Jafar memberikan hadiah dan berpose bersama peserta lomba trail

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar menutup secara resmi Trail Game Hayau Baharit Seri 2 dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 69 di Sirkuit Pantai Gedambaan, Senin (29/4/19). Dalam sambutannya Sayed Jafar memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berpesan kepada semua raider agar terus berlatih guna meningkatkan kemampuan.

"Selamat kepada para juara, terus berlatih, mari kita jaga bersama sirkuit ini, insya allah setelah lebaran kita akan menggelar lagi event trail game seri 3," tuturnya.

Dijelaskan Sayed Jafar, kedepan sirkuit  akan terus dilakukan pembenahan. "Sesuai dengan standar nasional, sehingga nantinya kita bisa menggelar event tingkat nasional," tutupnya.

Pada Trail Game Bupati Kotabaru Hayau Baharit Seri 2 ini yang menjadi juara di kategori tim adalah juara satu Batu Tunau, juara dua Pacucuan MAK dan juara tiga Botak.

Sedangkan untuk kategori perorangan yang menjadi juara adalah juara satu Dwi, juara dua Dony, juara tiga Junian. Harapan satu Wahyu, harapan dua Gayut dan harapan tiga Eko.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Said Akhmad, perwakilan Forkopimda, Kepala SKPD, serta ratusan masyarakat yang sangat antusias memadati sirkuit Gedambaan. (Diskominfo/JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar