Bupati Sayed Jafar Bantu Nelayan Rampa Kapis - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Sayed Jafar Bantu Nelayan Rampa Kapis

Bupati Sayed Jafar Bantu Nelayan Rampa Kapis

Bupati Sayed Jafar memberikan bantuan kepada warga di Desa Rampa Kapis Kecamatan Pulau Laut Timur

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Tak pernah lelah, itulah yang tergambar dari sosok Bupati Sayed Jafar. Hampir tiap hari dia berkunjung ke pelosok, mendatangi warganya, berdialog dan memberikan bantuan.

Belum lama tadi, Bupati Sayed Jafar melakukan kunjungan kerja ke desa Rampa Kapis Kecamatan Pulau Laut Timur kabupaten Kotabaru. Kunjungan itu dilaksanakan bersama dengan sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab Kotabaru.

"Bagaimana kabar warga semua di sini? Saya ke sini, supaya kita bisa ketemu tatap muka. Bisa saling berbagi. Saya lebih baik mendatangi warga, daripada warga harus keluar biaya mendatangi saya," ujarnya.

Pada temu bicara dengan warga, Bupati memberikan bantuan perbaikan Mesjid Rampa Kapis sebesar Rp15 juta. Selain itu, ia juga berjanji untuk membantu perbaikan sekolah yang ada di wilayah tersebut.

Kemudian, Bupati juga memberikan mesin untuk kapal nelayan. Serta alat tangkap kepiting untuk Rt 7 bantuan tangkap kepiting. "Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu perekonomian masyarakat," harapnya. (Diskominfo/JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar