Petinggi 12 Daerah di Kalsel Dukung Jokowi Dua Periode - Jurnal Banua -->

Petinggi 12 Daerah di Kalsel Dukung Jokowi Dua Periode

Dukungan kepala daerah di Kalsel untuk Jokowi

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Sedikitnya ada 12 kepala daerah menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres Jokowi Ma'ruf Amin di Banjarmasin, Sabtu (6/10) siang tadi. Deklarasi itu dihadiri juga oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Mantan Gubernur Rudy Ariffin, Rosehan NB, Mardani Haji Maming.

Terlihat juga hadir Ketua Partai Nasdem Guntur Prawira, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalsel HG (P) Rusdi Effendi AR. Dan banyak lagi tokoh politik lainnya.

Adapun beberapa kepala daerah yang hadir ada Bupati Tanah Laut Sukamta, Bupati Tanah Bumbu Sudiannoor, Bupati Banjar Guru Khalil, Bupati Batola Normiliyani dan wakilnya Rahmadian Noor. Wawali Banjarbaru Darmawan Jaya, Wawali Banjarmasin Hermansyah, dan Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin.

Sedangkan pimpinan daerah yang terdaftar tapi berhalangan hadir di antaranya Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur, Bupati Hulu Sungai Selatan Ahcmad Fikry, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Wakil Bupati Balangan Syaifullah, dan Bupati Kotabaru Sayed Jafar.


Dari informasi yang diperoleh, hanya Hulu Sungai Tengah yang tidak terdaftar. Baik kepala daerah atau wakilnya. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar