Juventus Ala Polres Kotabaru, "Ronaldo" Sarangkan Satu Gol - Jurnal Banua -->

Juventus Ala Polres Kotabaru, "Ronaldo" Sarangkan Satu Gol

Kapolres AKBP Suhasto (kiri) memasang kaus kaki sebelum berlaga di lapangan

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Akhir pekan tadi, lapangan sepak bola di GOR Kotabaru meriah. Polres Kotabaru dipimpin Kapolres AKBP Suhasto mengejar dan membagi bola dengan kostum Juventus.

Lawannya adalah All Stars Kotabaru. Kumpulan pemain lawas dari Kotabaru.Teriakan-teriakan bercampur dengan tawa.

Terlihat di tim Juventus, Kabag Ops AKP Charles Tampubolon, Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan. Juga ada polisi muda yang belum lama tadi viral karena aksinya menanggulangi hoax tsunami Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Ikshan Prananto.

Baca juga: Polisi Muda Ganteng Pontang-panting Atasi Hoax Tsunami

Pertandingan berjalan seru. Berkali-kali jala Juventus nya Polres Kotabaru terancam. Tapi Ronaldo akhirnya berhasil mengubah skor satu kosong untuk Juventus.

Ronaldo? Bukan atlet internasional asal Portugal itu. Tapi sebutan untuk Kapolres AKBP Suhasto. Dia penggemar berat Ronaldo.

Baca juga: Kapolres Berkali-kali Tusuk Jala Lawan Ditemani Waka Dari Sisi Kiri

Sekadar diketahui, para polisi akhir-akhir biasa mengisi libur mereka dengan bermain sepak bola. "Selain untuk kesehatan. Juga sebagai ajang silaturahmi antar polisi dan masyarakat," ujar Suhasto.

Berpose sebelum bertanding
Sementara itu Suria Miftah mengaku olahraga penting untuk menjaga kesehatan mental. "Berkeringat, tertawa sama masyarakat di lapangan bikin segar. Jadi siap lagi energinya untuk tugas negara," ujar polisi yang rambutnya seperti selalu basah itu. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar