Santi KDI Ketemu Tajeri dan Ronie di Jakarta, Wow Ada Reza Rahadian Juga - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Santi KDI Ketemu Tajeri dan Ronie di Jakarta, Wow Ada Reza Rahadian Juga

Santi KDI Ketemu Tajeri dan Ronie di Jakarta, Wow Ada Reza Rahadian Juga

Keluarga Santi di kiri, keluarga Tajeri di kanan akrab berbincang. Santi ke rumah Tajeri diantar Ronie (baju biru tengah)

JURNALBANUA.COM, JAKARTA - Siapa yang tak kenal Tajerian Noor, pengusaha asal Kotabaru yang sekarang tinggal di Jakarta. Baru-baru tadi, penyanyi asal Tirawan, Santi, yang namanya melejit karena berlaga di Kontes Dangdut Indonesia (KDI), mengunjungi rumah pengusaha tersebut.

Jumat (10/8) malam tadi Santi bersama suami dan anak-anaknya tiba di kediaman Tajeri. Santi diantar anggota DPRD Kalsel, Ronie Fahmi Rais.

Sebenarnya bukan hanya Santi yang diundang, tapi juga Raza. Rencananya Jumat siang makan bersama. Sayang ke dua kontestan KDI yang jadi idola baru masyarakat Kotabaru itu berhalangan. Malam harinya, hanya Santi yang bisa datang, Raza masih ada jadwal lain.

Di ruang tamu obrolan ringan pun terjalin. "Oboy, panggil mama. Bilang ada tamu. Bilang ada artis KDI yang sering dilihat di TV," kata Tajeri pada anak bungsunya. Disebut artis, Santi tertawa.

Sama-sama asal Kotabaru. Keluarga Santi dan keluarga Tajeri pun bercakap-cakap memakai bahasa Banjar. "Jadwal pasti padat ya. Jaga pola makan, jaga kesehatan dan tetap semangat. Kita seberataan warga Kotabaru, dukung pian-pian semua," ujar Tajeri.

Diminta tanggapannya, Ronie mengatakan haru dan bangganya melihat kepedulian pengusaha asal Kotabaru kepada Santi dan Raza. "Salut, ada pengusaha yang super sibuk tapi masih menyempatkan diri untuk memberikan dukungan kepada kontestan asal daerah," ujarnya.

Ronie berharap, Santi dan Raza bisa tembus ke final. Sehingga dapat mengharumkan nama Kotabaru di kancah nasional. "Mudahan ke depan kita terus mempererat tali silaturahmi antar sesama insan seni, dan warga masyarakat banua untuk saling memotivasi, untuk kebangaan daerah kita," tambahnya.

Di luar apartemen Tajeri, keluarga Santi sempat bertemu dengan pemeran Habibi Ainun, Reza Rahadian. Di lingkungan tempat tinggal Tajeri memang banyak menetap artis-artis ibukota.

Kata Ronie, atas usulan beberapa warga, pihaknya kemudian membuat grup di Facebook. Untuk mendukung kontestan banua. Selain Santi dan Raza juga ada Muji dari Banjarmasin.

Sekadar diketahui, perolehan dukungan untuk Santi dan Raza memang maksimal. Berkali-kali mengalahkan kontestan dari daerah lain.

Sementara itu Tajeri kepada wartawan mengatakan rasa terima kasihnya kepada Ronie yang bersedia memfasilitasi pertemuan keluarganya dengan Santi. "Semoga semua warga di kampung halaman tetap solid mendukung Santi dan Raza. Juga Muji untuk Kalsel," ujarnya.

Oboy anak Tajeri (kanan) bercengkerama dengan keluarga Santi

Sebaliknya, Tajeri sendiri mengaku salut dengan Ronie yang bersedia meluangkan waktu untuk mendukung seniman asal Banua. Sampai dengan membuat grup Facebook: Solidaritas Warga Kotabaru/Kalsel Dukung 3 Kontestan KDI.

"Ronie itu teman saya main waktu kecil. Dia memang peduli dengan insan seni. Semoga semua kontestan bisa masuk final, dan kita punya artis skala nasional. Amin," pungkasnya. (JB)


Space Iklan

Tags

Posting Komentar