H Tajerian Noor Borong Partai di Tanbu, Hari ini Giliran PAN Terima Berkasnya

Ketua DPD PAN Tanah Bumbu Agoes Rakhmady menerima berkas lamaran bakal cabup Tajerian Noor dari Sekretaris DPD Partai Nasdem Tanah Bumbu, Junaidi : | FOTO: ISTIMEWA
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Suhu politik di Bumi Bersujud terus meningkat. Terbaru, Ketua DPD PAN Tanah Bumbu H Agoes Rakhmady menerima berkas lamaran bakal calon bupati dari Nasdem, H Tajerian Noor di kediamannya, Kamis 30 Mei 2024.

"Benar, saya telah menerima berkas dari cabup Nasdem. Kami akan proses lamaran tersebut sesuai dengan mekanisme partai," ujarnya.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Tanah Bumbu, Junaidi mengatakan, kalau Tajerian Noor sebelumnya telah melamar ke Nasdem, Gerindra dan PKS Tanah Bumbu.

"Hari ini tadi kami serahkan berkas ke PAN Tanah Bumbu," ujarnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Tajerian Noor digadang-gadang akan maju di Tanah Bumbu. 

Nama Tajeri sendiri disebut-sebut memiliki peluang besar memenangkan Pilkada.

Selain dukungan partai yang kuat, namanya juga dikenal dengan baik oleh kebanyakan warga Tanah Bumbu.

Dari pantauan di lapangan, popularitas Tajerian Noor memang tinggi. Sejak awal kemunculan namanya, diskusi politik di daerah menjadi intens.

"Kalau orang itu sudah tinggal di Tanah Bumbu beberapa tahun, pasti sedikit banyaknya kenal atau pernah mendengar nama pengusaha Tajeri atau biasa kita panggil Mas Boy," kata Rafi warga Tanah Bumbu yang bekerja di Kecamatan Satui. (zal/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar