Serahkan Tim Balap Motor ke Tajerian, Bos Putra Ungkap Alasannya...

H Putra Rizky Bustaman akrab disapa Bos Putra (dua dari kiri) menyerahkan tim balap motornya LFN HP969 kepada  pengusaha pecinta otomotif asal Kalsel Tajerian Noor | Foto: Istimewa
JURNALBANUA.COM, JAKARTA - Kepincut dengan konsistensinya di dunia otomotif, pebalap Bos Putra menyerahkan tim motor kesayangan LFN HP969 kepada Tajerian Noor. Nama tim pun berganti menjadi Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team.

Kepada Jurnal Banua, petang tadi pereli nasional bernama lengkap H Putra Rizky Bustaman mengatakan, keputusan itu dibuat agar tim yang dia bina sebelumnya dapat berkembang lebih.

"Tajeri adalah pengusaha yang mencintai dunia otomotif dengan konsisten. Namanya sudah dikenal, khususnya di Kalsel," ujarnya.

Tajerian Noor (kiri) resmi memimpin eks tim Bos Putra dengan nama Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team.
Dia pun berpesan kepada semua mekanik dan pebalap untuk melanjutkan perjuangan di bawah bendera yang baru.

"Karena yang berganti hanya pemilik dan namanya saja. Saya optimis, lewat tangan dingin  pemilik yang baru, tim ini dapat lebih maksimal," tuntasnya.

Sekadar diketahui, dalam waktu dekat kabarnya akan berlaga di Mandalika Racing Series (MRS) akhir pekan ini (15 - 6 Juli) juga OnePrix.

Tim balap BKW sudah bukan nama asing. Beberapa kali menyabet ajang juara di level nasional.

Tajerian Noor dikenal konsisten terhadap perkembangan dunia balap di Kalsel
Sejak 2014 - 2017 nama pebalap BKW wara-wiri di posisi juara berbagai kelas balap. Dan sempat terhenti ketika pandemi.

Baru-baru tadi di ajang motor cross event Hari Bhangkara di Binuang, Kalsel, tim ini keluar sebagai juara. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar