Bawa Semboyan Wasaka, Tim Tajerian Noor Siap Mengaspal di Mandalika

Tajerian Noor (kanan) bersama pebalapnya Rafid Topan di Mandalika, Jumat 14 Juni 2023
JURNALBANUA.COM, LOMBOK - Membawa semboyan kebanggaan warga Kalsel, Tajerian Noor turun langsung mendampingi persiapan pebalapnya di ajang Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) 2023.

Wasaka BKW18 Kalsel Reacing Tim siap menjajal sirkuit standar internasional.

"Seperti namanya, Wasaka. Waja sampai kaputing. Kita akan berjuang maksimal," ujar Tajeri kepada awak media, di Mandalika, Jumat 14 Juni 2023.

Wasaka BKW18 sendiri resmi masuk ajang kejurnas di Mandalika setelah mengambil alih kepemilikan tim LFN HP969RT, besutan Haji Putra Rizky.

Bos Wasaka BKW18 Tajerian Noor sedang berbincang dengan tim manajemen Wasaka BKW18 Faiz Akhdan di pedok timnya, Mandalika
Haji Putra sendiri diketahui terpaksa melepas tim balap motor kesayangan untuk fokus dalam balap Asia.

Take over itu hanya di kepemilikan. Susunan pebalap dan mekanik masih tetap sama.

Dalam laga yang digelar 15 - 16 Juni ini  Wasaka BKW18 menurunkan empat pebalap andalannya.

Keempat pembalap tersebut sendiri adalah Rafid Topan Sucipto yang akan tempur pada kategori Sport 250, lalu Wawan Wello yang turun pada kelas Sport 150 serta duet Fahmi Basam dan M Robby yang turun pada kelas Underbone 150.

Suasana persiapan tim Wasaka BKW18 sebelum memasuki kejurnas di Mandalika

Keempat pembalap tersebut juga sudah memiliki banyak pengalaman pada kelas-kelas yang diikutinya. Sebut saja Rafid Topan yang mantan pembalap Moto2, lalu ada Wawan Wello yang memang terkenal ganas di balap trek internasional. Lalu ada duet Fahmi Basam dan M Robby yang juga sudah balap di UB150 ARRC.

“Kemarin sudah mencoba sirkuit Mandalika dan sangat asik. Tikungannya gaspoll,” ungkap Fahmi Basam yang berasal dari Wonomulyo, Polman. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar