Zairullah Pimpin Rapimnas Formas LKSA

Bupati Zairullah Azhar menghadiri Fornas LKSA di Jakarta, Sabtu 28 Januari 2023
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu yang juga Ketua Umum Fornas LKSA, Zairullah Azhar menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Forum Nasional (Fornas) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), Jakarta Sabtu 28 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Zairullah menegaskan, Fornas LKSA adalah tempat yang luar biasa.

Bukan tanpa alasan. Karena para anggotanya dia nilai merupakan pribadi tulus dan ikhlas dalam mengemban amanah kesejahteraan anak-anak di Indonesia, terutama berkaitan dengan anak yatim.

Dia berharap, forum tersebut nantinya dapat melahirkan banyak ide, sekaligus program kerja untuk kemajuan anak-anak di Indonesia.

Kemudian dalam Rapimnas, Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial RI, Harry Hikmat, saat membuka secara resmi kegiatan itu mengungkapkan, kehadiran Fornas LKSA salah satunya adalah untuk memberikan perlindungan dan kasih sayang bagi anak yatim.

Ia berharap, melalui Rapimnas itu, Fornas LKSA akan semakin kokoh dan tangguh, serta menunjukkan perjuangan yang lebih kuat dalam mewujudkan visinya memuliakan anak yatim di Indonesia.

Turut hadir dalam Rapimnas Fornas LKSA, Anggota DPR RI, Heru Widodo, perwakilan dari Kemenko PMK, Kementerian PPPA, BAPPENAS, Ketua Forum Wilayah LKSA se Indonesia serta para pengurus Fornas LKSA. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar