Zairullah Minta Semua Doakan Tanbu

Bupati Zairullah memberikan sambutaan saat peringatan Isra Mikraj di Masjid Darul Azhar, Kamis 26 Januari 2023
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Ribuan jemaah memadati Masjid Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu pada Kamis malam 26 Januari 2023.

Mereka menghadiri peringatan Isra Mikraj sekaligus Haul Guru Sekumpul yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Tidak hanya didalam, jemaah bahkan membludak sampai ke halaman Masjid Darul Azhar.

Aacara yang dilangsungkan mulai pukul 18.00 wita tersebut menghadirkan pencerahan KH Muhammad Zhofaruddin atau lebih dikenal dengan sapaan Guru Udin Samarinda 

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah Azhar mengajak para jemaah mendoakan Tanah Bumbu agar semakin sukses, berkah, maju, dan terus berkembang.

Tak ketinggalan pula, Zairullah melaporkan perkembangan program Satu Desa Satu Masjid yang menjadi unggulan pemerintah daerah.

“Saat ini, ada 40.000 anak yang belajar Alquran dan ilmu agama dan mereka tidur di mesjid di 171 desa,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Zairullah mengajak jamaah mendoakan KH Muhammad Zhofaruddin atau Guru Udin Samarinda sehat selalu dalam mengemban misi dakwah. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar