Tanbu Mau Bangun Politeknik Pelayaran, Rumah Sakit Satui dan ini...

Bupati Zairullah Azhar saat memimpin rapat koordinasi dengan para kepala SKPD di kantor bupati, Selasa 24 Januari 2023 | Foto: Diskominfo SP for Jurnal Banua
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Pemkab Tanah Bumbu berencana membangun Politeknik Pelayaran, untuk menampung para pelajar yang ingin menimba ilmu kemaritiman.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi antara Bupati Zairullah Azhar dan para kepala SKPD, Selasa 24 Januari 2023.

Dalam rapat tersebut, Bupati menantang para SKPD untuk membuat menjabarkan program unggulan mereka di akhir Februari nanti. Dalam rapat kerja daerah.

"Harusnya bulan ini kita Rakerda. Tapi karena agenda padat, kita tunda sampai Febuari. Karena ada tambahan waktu, saya harap semua program yang disampaikan nanti harus bagus," ujarnya.

Bupati juga mengingatkan SKPD nya untuk mematangkan beberapa program penting. Seperti peningkatan infrastruktur jalan, rumah sakit di Satui, sampai rencana pembangunan Politeknik Pelayaran.

"Lakukan yang maksimal untuk masyarakat Tanah Bumbu. Kita ini digaji untuk dari rakyat, jadi bekerjalah sungguh-sungguh," tekannya.

Dia kembali meminta, para SKPD untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada rakyat. Jangan sampai ada masyarakat yang merasa dianaktirikan. Semua harus mendapatkan pelayanan yang baik. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar