Diduga Dibunuh, Perempuan Muda Ditemukan di Parit GOR Kotabaru

Suasana evakuasi jasad di gorong-gorong dekat GOR Bamega | Foto: Humas Polres Kotabaru for Jurnal Banua
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Warga Kotabaru dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di dalam gorong-gorong.

Seorang remaja yang mencari ikan di sungai menemukan mayat perempuan di dalam gorong gorong di samping stadion Gor Bamega Kotabaru.

Tepatnya di JL Teluk Gadang, RT 03, Desa Semayap Kabupaten Kotabaru, pada Minggu (15/01/2023).

Diketahui, Mayat perempuan ini bernama, Winanda (32), yang merupakan warga Kotabaru, tinggal di Jl Teluk Gadang RT 03, Desa Semayap.

Berdasarkan informasi yang beredar, pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023, kedua remaja sedang mencari ikan di sungai, sekitar Gor Bamega. Tidak jauh dari situ terdapat gorong- gorong. Salah satu remaja ini melihat ke dalam gorong-gorong menggunakan senter.

"Terkejut karena melihat seseorang tergeletak di dalam gorong-gorong. Kemudian keesokan harinya pada hari Minggu 15 Januari 2023 skj 12.30 wita, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat," ungkap Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Siregar.

Mendengar informasi itu, Ketua RT langsung mengajak warga untuk bersama-sama melihat dan memastikan seseorang yang berada di dalam gorong-gorong itu.

"Ternyata benar ditemukan seorang mayat berjenis kelamin perempuan. Selanjutnya Mayat tersebut dilakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Pangeran Jaya Sumitra guna dilakukan visum," tuturnya.

Setelah diperiksa, mayat perempuan yang ditemukan diduga dibunuh karena ditemukan beberapa luka di bagian tubuh korban

"Menurut keterangan ibu korban, anak perempuannya meninggalkan rumah sekitar dua hari lalu, tepatnya Jumat malam, sekitar jam 20.30 wita tanpa memberitahu tujuannya," pungkasnya. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar