PAN Kotabaru Kedatangan Amunisi Baru, Siap Rebut 4 Kursi di 2024

Anggota DPRD Kotabaru Awaludin (kanan) berpose dengan mantan kepala desa Harapan Baru, Maslin yang ikut bergabung di barisan PAN untuk Pemilu 2024
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - "Gudang senjata" PAN Kotabaru kedatangan amunisi baru. Mantan kepala desa dua periode Harapan Baru, Maslin bergabung, dan siap tempur di Pemilu 2024.

"Beliau adalah mantan kepala desa di Harapan Baru Kecamatan Pamukan Utara. Punya ketokohan luar biasa di daerahnya," ujar anggota DPRD Kotabaru Awaludin, kepada Jurnal Banua, Rabu (2/11/2022).

Dia yang juga Ketua DPD PAN Kotabaru ini optimis. Masuknya Maslin akan menambah daya gedor partai di Pemilu 2024 nanti.

"Target kami minimal empat kursi di 2024 nanti," ujarnya dengan nada bersemangat.

Menurut Awaludin, kedatangan Maslin menjadi kabar gembira tersendiri.

"Sebagai mantan kades, beliau tentu punya segudang wawasan bagaimana menjalankan kebijakan untuk desa," tekannya.

Awaludin percaya, ekonomi itu harus dibangun dari desa. Untuk itu perlu banyak anggota di parlemen yang memahami dengan baik kendala yang ada di desa.

Maslin sendiri mengaku termotivasi masuk partai politik karena sejarah Awaluddin. Dari mantan kepala desa sampai bisa duduk di parlemen.

Dan menurutnya, selama di DPRD Kotabaru, Awaludin membuktikan bahwa dia benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat di pedesaan.

Dia mengaku, banyak masalah di desa yang perlu dicarikan solusinya di tingkat kebijakan daerah. Sehingga penting, orang-orang yang berkecimpung desa duduk di parlemen. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar