Seru Ratusan Anak dan Emak-Emak Bareng Polisi Rayakan Kemerdekaan di Pulau Laut Selatan

Suasana perayaan Hari Kemerdekaan di pelosok Pulau Laut Selatan
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Tidak mau ketinggalan, Polsek Pulau Laut Selatan, mengadakan berbagai macam lomba dalam merayakan peringatan HUT RI yang ke 77.

Ratusan anak-anak, bersama para Ibu-ibu datang ke mapolsek Pulau Laut Selatan, untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh Polsek, pada Minggu (28/8/2022).

Beragam macam lomba yang yang diikuti peserta.

Panjat pinang, cantol topi, kelereng, pukul air yang digantung dalam plastik, makan kue, balap karung, ambil koin, dan lomba masukkan paku dalam botol.

Acara yang berlangsung meriah ini disaksikan langsung oleh, Kapolsek Pulau Laut Selatan Iptu M Amir Hasan, Manager PT MSAM 2 Adam Silvanus, PPL Peternakan Dirham, dan ratusan warga masyarakat Pulau Laut Selatan yang berpartisipasi ikut merayakan peringatan Hut RI ke 77.
 
Bagi peserta anak-anak yang meraih juara dalam mengikuti lomba, akan  mendapatkan hadiah peralatan sekolah berupa buku dan alat tulis, yang sudah disiapkan oleh panitia lomba.

Sementara untuk peserta emak-emak, juara satu sampai tiga mendapatkan hadiah sembako berupa telur, mie instan, gula, minyak goreng dan berbagai hadiah  hadiah hiburan.

Kepada Jurnal Banua, Amir Hasan mengatakan, ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah. Serta bentuk keceriaan, dalam ikut memeriahkan HUT RI ke 77 di  wilayah Kecamatan Pulau Laut Selatan.

"Selain ikut memeriahkan peringatan HUR RI, kita juga melestarikan budaya setempat dengan melombakan permainan rakyat di wilayah Kecamatan Pulau Laut Selatan," ungkap Amir.

Kegiatan itu sekaligus mempererat tali silaturahmi Polsek Pulau Laut Selatan bersama masyarakat. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar