Sosok Ananda, Begini Kata Warga Banua Anyar - Jurnal Banua -->

Sosok Ananda, Begini Kata Warga Banua Anyar

Ananda promosikan UMKM di Banjarmasin

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Nama Calon Walikota Banjarmasin Ananda terbilang baru di telinga sebagian warga Banua Anyar Banjarmasin.

Namun sepak terjang Ananda di dunia politik tidak dapat dikatakan baru. Dengan segudang prestasi, Ananda terbukti sukses menjadi legislator Banjarmasin periode 2009-2014, 2014-2019 dan periode 2019-2024.

Berbagai aspirasi masyatakat telah diperjuangkan untuk kesejahteraan warga di Kota Seribu Sungai.

Di periode akhir dirinya mundur dari jabatan sebagai Wakil Ketua di DPRD Banjarmasin untuk mengikuti Pilwali Banjarmasih 2020.

Salah satu warga Banua Anyar, Ozi mengatakan belum mengenal secara mendalam sosok yang satu ini. Walaupun diakuinya memang sering melihat gambar Ananda yang aktif memposting kegiatannya sebagai wakil rakyat di beberapa media sosial.

"Kalau di IG dan Fecebook sering melihat Ananda. Taunya dia itu anggota dewan Banjarmasin," kata Ozi.

Ozi menilai, memang kota ini perlu sosok pemimpin yang mampu memasuki segala lini dalam mendongkrak perekonomian masyarakat. Tak terkecuali dalam meningkatkan dan menumbuhkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19.

"Saya lihat Ananda banyak membantu UMKM dengan mempromosikan berbagai produk melalui media sosial pribadinya ditengah kesibukan sebagai wakil rakyat dan sekarang sebagai calon walikota. Saya salut dengan Ananda. Dia masih memperhatikan perekonomian warganya," ucap Ozi.

Hal senada pun disampaikan salah satu warga Banua Anyar lainnya, Muslimah.

Muslimah pun tidak dapat membendung kekagumannya kepada calon Walikota Banjarmasin nomor urut empat (4) ini.

"Saya cuma berharap ada pemimpin baru di Banjarmasin yang selalu memperhatikan perekonomian warga disela kesibukannya sebagai pemimpin. Kalau saya dari kalangan ibu-ibu, Ananda itu sangat cocok jadi pemimpin. Kapan lagi ada emak-emak yang jadi Walikota Banjarmasin," tutupnya. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar