Usung Tagline Banjarmasin Bangkit, Haris-Ilham Maju di Pilwali 2020 - Jurnal Banua -->

Usung Tagline Banjarmasin Bangkit, Haris-Ilham Maju di Pilwali 2020

Deklarasi pasangan Haris Makkie - Ilham Noor di Banjarmasin | Foto: Jurnal Banua

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Mengusung tagline Banjarmasin Bangkit, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Abdul Haris Makkie - Ilham Nor mendeklarasikan diri maju di Pilwali Banjarmasin 2020, Kamis (3/9/2020).

Pasangan Haris-Ilham resmi diusung partai  Gerindra, PPP dan PBB dengan total 9 kursi legislatif Banjarmasin. Serta mendapat dukungan dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Dalam kesempatan itu, bakal calon Walikota Banjarmasin Haris Makkie berjanji akan menjalankan visi-misi mereka untuk membuat Banjarmasin kembali bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 di Kota Seribu Sungai.

"Banjarmasin harus bangkit. Tentunya membangkitkan dan menata kehidupan ekonomi ke arah yang lebih baik lagi. Serta membangun UMKM dan membuka lini usaha baru," katanya.

Senada dengan itu, Ilham Nor pun berjanji, jika terpilih nanti, dirinya bersama Haris Makkie akan memperjuangkan dan membangun potensi yang ada untuk kembali membangkitkan roda perekonomian masyarakat.

"Mudahan ini menjadi awal yang baik. Dan tagline kami yaitu Banjarmasin Bangkit. Kami akan menata kembali potensi yang ada di segala lini," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Banjarmasin HM Yamin meminta seluruh kader partai koalisi untuk mendukung dan memperjuangkan, serta mensukseskan pasangan Haris-Ilham menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2020-2024.

"Kami berdoa dan berikhtiar, semoga Banjarmasin Bangkit di bawah kepemimpinan Haris-Ilham," katanya. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar