Sebelas Ribu Keluarga di Kotabaru Akan Dapat Rp600 Ribu per Bulan - Jurnal Banua

Sebelas Ribu Keluarga di Kotabaru Akan Dapat Rp600 Ribu per Bulan

Bupati Sayed Jafar memberikan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai kepada salah saru warga PKM, Rabu (13/5) tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Sebanyak  11.479 keluarga di Kotabaru akan menerima bantuan sebanyak Rp600 ribu. Keluarga yang menerima bantuan itu merupakan mereka yang masuk daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Data ini diungkapkan Bupati Sayed Jafar, Rabu (13/5) pagi tadi, di Kotabaru. Didampingi unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Pimpinan Daerah).

"Pemerintah kabupaten kotabaru wajib melaksanakan program percepatan penanggulangan kemiskinan di tengah pandemi. Salah satu caranya adalah melalui program bansos tunai, saat ini baru bisa dilaksanakan bulan April hingga Juni 2020, dengan besaran Rp600 ribu perbulan,” jelas Sayed Jafar.

Plt Kadinsos Kotabaru Nurviza mengatakan, jumlah total KPM kotabaru yang mendapat BST sebanyak 11.479 dari jumlah kuota yang dijanjikan oleh Kemensos sebanyak 12.453.

"Mudahan nanti ada tahap ke 5 karena kita masih ada tersisa 977 KPM,” harapnya. (diskominfo/shd/jb)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar