Ketika BKW Salurkan Dua Truk Paket Lebaran ke Pulau Laut - Jurnal Banua -->

Ketika BKW Salurkan Dua Truk Paket Lebaran ke Pulau Laut

Humas PT BKW Erez Pluto (kanan) simbolis menyerahkan paket lebaran kepada pengurus Grup Kotabaru Pulau Laut, Opix, Jumat (15/5/20) tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Perusahaan konstruksi PT Buana Karya Wiratama (BKW) Group tahun ini kembali berbagi ribuan paket lebaran di Pulau Laut Kotabaru.

Jumat (15/5/20) sore tadi, sedikitnya dua buah iring-iringan truk BKW, membawa paket lebaran untuk warga Kotabaru.

"Semoga bisa meringankan beban warga di tengah pandemi ini," kata Humas PT BKW di Kotabaru, Erez Pluto.

Paket-paket itu dibagikan salah satunya ke pengurus grup Kotabaru Pulau Laut, Opix. "Kami lihat pengurus grup ini salah satu yang aktif dan profesional dalam mengelola distribusi bantuan kemanusiaan di Pulau Laut," tambahnya.

Tak lupa, Erez juga meminta, warga Kotabaru tetap memakai masker ketika di luar rumah. "Tolong patuhi semua instruksi yang dikeluarkan pemerintah. Supaya pandemi ini cepat berlalu," pintanya.

Ia pun mengajak semua pihak bahu-membahu saling membantu. "Kita harus bersatu. Lupakan semua perbedaan dan kepentingan. Bersatu kita bisa," tuntasnya.

Opix sendiri berharap kegiatan ini terus dilakukan ke depan. "Bantuan yang diserahkan kepada kami akan disalurkan ke duafa, dan orang tua yang kurang mampu," ujarnya.

Kegiatan tahunan dari PT BKW itu mendapat apresiasi dari warga Pulau Laut. "Andai semua perusahaan peduli begitu. BKW dari dulu saya lihat selalu berbuat untuk masyarakat," kata Safriansyah warga yang tinggal di pusat kota.

Sekadar diketahui, PT BKW merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini disebut-sebut memberikan andil besar terhadap peningkatan ekonomi warga, melalui kualitas perluasan jalan-jalan di pesisir Kalsel. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar