Di Tengah Pandemi, Jhonlin Group Kucurkan Miliaran Rupiah untuk Warga Kotabaru dan Tanah Bumbu - Jurnal Banua -->

Di Tengah Pandemi, Jhonlin Group Kucurkan Miliaran Rupiah untuk Warga Kotabaru dan Tanah Bumbu

Seorang warga disabilitas diantar rekannya yang bekerja sebagai pengayuh becak mengambil sembako di Polres Kotabaru | Foto: Jurnal Banua

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Di tengah sulitnya perekonomian karena pandemi, perusahaan PT Jhonlin Group, mengucurkan bantuan miliaran rupiah dalam bentuk paket sembako kepada warga Kotabaru, Rabu (20/5) siang tadi.

Kegiatan bakti sosial itu bekerja sama dengan Polres Kotabaru, Kodim 1004 dan Lanal Kotabaru.

GM Jhonlin Group Adam kepada Jurnal Banua di sela pembagian sembako kepada warga mengatakan, Rabu siang tadi mereka membagikan 1.000 paket sembako di Kotabaru.

"Kami bagikan ke 22 kecamatan," ujarnya.

Bekerja sama dengan TNI dan Polri, sembako itu dibagikan kepada warga yang prioritas.

Bantuan itu sudah kali ke tiga. Akhir April lalu, kata Adam total sudah 10.500 paket yang mereka bagikan. Ada dua lokasi: Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tanah Bumbu.

Jika diuangkan, total paket itu ditaksir menelan anggaran miliaran rupiah.

Bantuan itu, sebagian dibagi kepada warga di halaman Mapolres Kotabaru. Sisanya didistribusikan dengan roda empat.

Beberapa roda empat merupakan taksi angkutan pedesaan. "Sekalian bantu armada taksi yang saat ini kesulitan juga," tambah Adam.

Sementara itu, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin didampingi Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitriyanto dan Danlanal Letkol Laut Guruh Dwi Yudhanto, berharap bantuan itu dapat meringankan beban warga selama pandemi ini.

"Sama-sama semua kita berdoa. Wabah ini cepat berlalu. Sabar, tetap ikuti instruksi yang dikeluarkan pemerintah," ujarnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar