Bupati Bilang, Hantu Bisa Menang Pilkada Asal Begini - Jurnal Banua

Bupati Bilang, Hantu Bisa Menang Pilkada Asal Begini

Guru Khalil

JURNALBANUA.COM, MARTAPURA - Bupati Banjar Khalilurrahman membuat ger di acara peluncuran Pilkada Banjar, di Hotel Aston, Selasa (8/1) pagi tadi.

Menurut Bupati yang akrab disapa Guru Khalil itu, sekarang ini siapa pun bisa jadi kepala daerah alias bupati. Jangankan manusia, hantu pun bisa juga.

“Hantu gin (pun) bisa menjadi Bupati, asalkan punya banyak duit. Karena saya sudah pernah merasakan menjadi calon bupati, rasanya dag…dig…dug…apakah terpilih atau tidak,” ungkap Guru Khalil seperti dikutip Koran Banjar, ketika memberikan sambutan.

Sambutan itu tak pelak mengundang tawa. Guru Khalil sendiri dikenal memang acap melontarkan pernyataan yang memancing tawa.

Pun begitu, pernyataan bupati mendapat beragam respons dari masyarakat. Warga yang ditanya Jurnal Banua banyak membenarkan, bahwa ucapan Guru Khalil ada benarnya.

"Faktanya kan begitu? Siapa yang banyak modal biasanya itu yang menang. Pengalaman demokrasi kita mengatakan demikian," ujar Wahyudi warga Gambut.

Menurutnya, demokrasi semakin ke sini semakin kebablasan. "Susah menang Pemilu jika modal tidak kuat. Walau Bupati bercanda tapi dia benar itu," tuntasnya. (shd/jb)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar