Abidin Antar Kader Terbaik Gerindra ke Arena Pilwali Banjarmasin - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Abidin Antar Kader Terbaik Gerindra ke Arena Pilwali Banjarmasin

Abidin Antar Kader Terbaik Gerindra ke Arena Pilwali Banjarmasin

H Sam'ani memberikan sambutan didampingi Ilham Nor. Tampak H Abidin (pakai jas hitam)

JURNALBANUA, BANJARMASIN - Ketua DPD Gerindra Kalsel H Abidin mengantar dua kader terbaiknya ke perhelatan Pilwali Banjarmasin 2020. Jumat (15/11) pagi tadi, Abidin mendampingi H Sam'ani dan Ilham Nor menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tahun 2020 di Kantor DPC Gerindra.

Setelah menyerahkan berkas dan diterima oleh Ketua DPC Gerindra Kota Banjarmasin M Yamin, Abidin mengatakan, partainya akan melakukan koalisi dengan partai lain. Sebab Gerindra saat ini mengantongi 6 kursi di legislatif Banjarmasin.

Sehingga membutuhkan tambahan minimal 3 kursi untuk memenuhi syarat 20 persen dan dapat mengusung calon kepala daerah.

"Ada partai lain yang tidak mengusung bakal calon dari kadernya, jadi bisa saja nanti akan ada  koalisi dengan partai lain. Tapi saya senang ada dua kader hebat kami yang berani maju untuk bertarung," katanya.



Sementara itu, H Sam'ani mengucapkan terima kasih atas support serta dukungan yang telah diberikan DPD Gerindra Kalsel. "Alhamdulillah, kami hari ini diantar langsung oleh abah kami, H Abidin untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Kami mengucapkan terimakasih dengan beliau, karena mau dan berkenan mendampingi," ucapnya.

Sesuai dengan visi misi Pimpinan Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk menciptakan masyarakat yang adil dan makmur, dirinya pun berjanji akan memberikan yang terbaik bagi warga Banjarmasin.

"Banjarmasin sudah baik, tapi kami ingin lebih baik lagi. Kami juga berharap masyarakat kembali memberikan kepercayaan kepada partai kami, sehingga Gerindra dapat memimpin Banjarmasin menuju masyarakat yang adil dan makmur," bebernya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Banjarmasin M Yamin mengatakan, DPD Gerindra mengharapkan ada kader Gerindra yang maju di Pilwali 2020 mendatang.

"Alhamdulillah hari ini dua kader terbaik Gerindra telah mengembalikan formulir pendaftaran dan langsung didampingi H Abidin," katanya.

Untuk dua kader ini, lanjut Yamin, H Sam'ani dipercayakan oleh partai maju sebagi bakal calon walikota, sedangkan Ilham Nor sebagai bakal calon wakil walikota.

"Kalau saat ini sudah ada sembilan calon yang mendaftar di Gerindra. Enam diantaranya mencalonkan diri sebagai walikota dan tiga lagi sebagai calon wakil walikota. Sebagian sudah ada yang mengembalikan formulirnya," terangnya. (JB)



Space Iklan

Tags

Posting Komentar