Bupati Sambut Warga Jalan Kaki - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Sambut Warga Jalan Kaki

Bupati Sambut Warga Jalan Kaki

Bupati Sayed Jafar menyambut Pamuda di halaman Kantor Bupati Kotabaru

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Pamuda warga Pantai Baru Kecamatan Pulau Laut Tengah berjalan kaki sejauh 25 kilometer. Demi bertemu Bupati Sayed Jafar di pusat kota, Kamis (29/8/19) tadi.

Hal tersebut ia lakukan untuk menunaikan hajatnya, beberapa tahun silam. “Nazar ini sudah ada sejak tahun 2015 lalu saat mau Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada saat itu, apabila Sayed Jafar jadi Bupati Kotabaru saya rela berjalan kaki untuk bertemu di kantornya dan inilah nazar yang harus dilakukan,” ucapnya kepada wartawan saat bertemu Bupati.

Pamuda mengaku bangga Kepada Bupati Kotabaru karena beberapa tahun ini pemerataan pembangun hampir menyentuh seluruh pelosok desa. Khususnya masalah infrastruktur jalan dan penerangan. "Apa yang sudah dilaksanakan oleh Bupati ini kita harus mendukung demi kemajuan Kabupaten kotabaru ke depan,” ungkapnya.

Pamuda juga mengucapkan terima kasih kepada aparat Kecamatan Pulau Laut Tengah. Yang telah mengawalnya berjalan kaki hingga bisa tiba di pusat kota.

Sementara itu, Bupati Sayed Jafar juga menyampaikan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Pamuda untuk menemuinya. “Siapa pun boleh bertemu dengan saya. Apa lagi simpatisan yang merupakan orang-orang yang telah membantu saat Pilkada yang lalu," ujarnya.

Kata Bupati, aksi Pamuda itu merupakan kebanggaan tersendiri. "Pemerintah Daerah akan terus berupaya melaksanakan pemerataan pembangun di desa-desa khususnya masalah jalan yang saat ini akan terus dilakukan perbaikan-perbaikan,” ujarnya.

Turut menyambut kedatangan Pamuda di Kantor Bupati, Ketua PKK Fatma Idiana Sayed Jafar, Camat Pulau Laut Tengah Melinda Ratna Agustina, Wakil Ketua DPRD sementara Ruspiyandi. (Diskominfo/JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar