Gadis Cantik Terpesona Layanan Anti Pungli Polisi Kotabaru, Berikut Foto-Fotonya - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gadis Cantik Terpesona Layanan Anti Pungli Polisi Kotabaru, Berikut Foto-Fotonya

Gadis Cantik Terpesona Layanan Anti Pungli Polisi Kotabaru, Berikut Foto-Fotonya

Nadia membuat SIM

Wajahnya ayu. Kulitnya putih bersih. Rambut lurus, hitam legam. Senyum menawan. Nadia tak mampu menahan kagum, melihat layanan terpadu anti Pungli Polres Kotabaru.

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Baru-baru tadi, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto meresmikan layanan terpadu satu pintu. Aula Mapolres disulap jadi ruangan pelayanan ramah terintegrasi.

Dulu pelayanan SIM, SKCK, perizinan dan lainnya terpisah. Sekarang semua menyatu. Di aula ber AC. Ada sudut baca, taman bermain anak juga layanan bagi disabilitas.

Kapolres AKBP Suhasto meresmikan layanan terapadu

"Semua pelayanan publik kita pusatkan di sini. Bayar ke bank pun di sini bisa, ada petugas banknya," kata Suhasto.

Usai peresmian, Suhasto pun memimpin jajarannya mengucapkan ikrar tidak akan korupsi. Dan melayani publik dengan ikhlas sepenuh hati.

Pelayanan terpadu satu pintu, diyakini mampu menihilkan praktik Pungli dan calo. "Saya tidak mau ada Pungli di sini. Semua terpantau CCTV," tekan Kapolres yang dikenal gemar memancing itu.

Saat peresmian, hadir unsur Muspida di Kotabaru. Juga beberapa mitra Polres Kotabaru. Nadia, salah satu pegawai bank sempat mencoba beberapa layanan di sana.

Dia terlihat terpesona. Suasana aula itu katanya, segar dan ramah. Satu pintu ujar dia memudahkan publik mengurus banyak hal. Tidak perlu ke sana dan kemari. Cukup satu pintu untuk semua.

Nadia dilayani dengan baik di Polres Kotabaru

Warga lainnya saat ditanya membenarkan. "Bagus sekali. Bersih dan tidak boleh merokok. Ada buku-buku juga," kata Fathul. (JB)


Space Iklan

Tags

Posting Komentar