Tiga Pilar di Kotabaru Lakukan Ini Untuk Pemilu 2019 - Jurnal Banua -->

Tiga Pilar di Kotabaru Lakukan Ini Untuk Pemilu 2019

Solidaritas Tiga Pilar di Kotabaru

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Suasana halaman Kodim 1004 Kotabaru lain dari biasanya. Saat itu berbaris pasukan dari TNI dan Polri, juga beberapa pejabat ASN di daerah.

Apel Tiga Pilar begitu yang terlihat di spanduk. Dalam sambutannya Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitriyanto mengatakan, salah satu tujuan apel dalam rangka meningkatkan sinergisitas utamanya mengamankan jalannya Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto yang sudah memprakarsai acara tersebut. Meningkatkan kerja sama TNI, Polri dan ASN atau dulu biasa disebut PNS.

Sementara itu dalam sambutannya, Suhasto menekankan. Dalam waktu dekat akan ada kegiatan Tiga Pilar yang lebih besar. Dengan kerja sama Tiga Pilar juga diharapkan tidak ada lagi permasalahan antar instansi yang tidak bisa diselesaikan.

Hadir dalam apel itu Camat Pulau Laut Utara Juhaini Sukri juga tokoh masyarakat sekitar. Usai apel mereka kemudian melaksanakan kerja bakti di beberapa titik lokasi. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar