Wakapolres Kotabaru: Tidak Semua Lelaki Bersalah - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakapolres Kotabaru: Tidak Semua Lelaki Bersalah

Wakapolres Kotabaru: Tidak Semua Lelaki Bersalah


JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Tidak bisa berkelit. Itulah yang dialami Wakapolres Kotabaru Kompol Yusriandi Yusrin. Dia mau tidak mau menyanyikan lagu: tidak semua laki-laki bersalah padamu.

Bagaimana ceritanya polisi yang dikenal kalem ini bisa menyanyi dangdut? Kamis (16/8) pagi tadi, Bupati Sayed Jafar usai peresmian kebun durian program CD CSR PT Multi Sarana Agro Mandiri, didaulat bernyanyi.

Maka bernyanyilah Sayed Jafar. Usai bernyanyi, Sayed Jafar lantas meminta semua naik. Ada Danlanal Letkol Joko Andrianto, Dandim 1004 Letkol Rony Fitriyanto dan unsur pimpinan DPRD Kotabaru.

Wakapolres Kompol Yusriandi Yusrin menyangi lagu dangdut

Tiba-tiba Wakapolres menjauh dari kerumunan. Dia tampak menghindarkan diri. Bupati melihat itu, dan memanggilnya.

Melihat semua sudah di atas panggung, Wakapolres pun tidak bisa mengelak. Dia naik ke atas panggung. Di belakang musik keyboard dan gitar listrik mengalun.

Bupati lantas meminta pemain keyboard membawakan lagu "tidak semua laki-laki bersalah padamu". Setelah meminta itu, Bupati menyerahkan mikropon kepada Yusriandi.

Wakapolres Kompol Yusriandi Yusrin (tengah) mewakili Kapolres AKBP Suhasto menanam durian di kebun program CD CSR PT MSAM. Tampak di kanan Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan

Apa yang terjadi kemudian? Yusriandi ternyata bisa menyanyikan lagu itu. "Wah, bagus ternyata suaranya," kata Masduki salah satu wartawan yang hadir dalam kegiatan itu.

Sekadar diketahui, kebun durian yang diresmikan berada di Kecamatan Pulau Laut Tengah. PT MSAM menghibahkan puluhan hektare lahan mereka, untuk dikelola warga. Di atas lahan itu ditanam berbagai macam jenis durian unggul. (Jurnal Banua)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar