Aksi Anak Polisi Pakai Baju Silat di Jalan Kota - Jurnal Banua

Aksi Anak Polisi Pakai Baju Silat di Jalan Kota

Nurwita Galuh Pratiwi dan rekannya beraksi | Foto Facebook

JurnalBanua - Sore hari ramai remaja dan pemuda berpakaian ala pendekar di jalan pusat kota Kabupaten Kotabaru Kalsel, Minggu (3/6) tadi. Jika dikira mereka mau berkelahi, sama sekali bukan.

Mereka membagi takjil, makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan. Sekretaris IKPSI Kotabaru Nurwita Galuh Pratiwi cekatan membagikan takjil kepada warga.

Aksi mereka mengundang perhatian warga. "Ini dananya dari anggaran kas. Juga sumbangan sukarela dari para anggota," ujarnya kepada JurnalBanua.

Sekadar diketahui. Nurwita mahasiswa STKIP Paris Barantai Kotabaru itu, anak perempuan Mujiyanto. Seorang anggota polisi Polres Kotabaru.

Mujiyanto polisi populer di Kotabaru. Aksinya berjalan kaki membantu warga yang kesulitan pernah viral oleh pemberitaan Radar Banjarmasin grup Jawa Pos. Tidak lama Mujiyanto pun diundang host Deddy Corbuzier di sebuah acara talk show. (JurnalBanua)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Admin

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar