Robek Perawan Bunga, HF Dijemput Macan Bamega Kotabaru

Tim Macam Bamega berhasil membekuk HF yang diduga merenggut keperawanan gadis di bawah umur
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Sebut saja namanya Bunga. Sudah beberapa hari tidak di rumah. Ternyata dia dibawa seorang pemuda, kemudian berhubungan badan di hotel.

Ceritanya, orang tua Bunga yang tinggal di Kecamatan Pulau Laut Utara itu gelisah. Anak gadisnya yang beru berusia 15 tahun itu, sudah beberapa hari gak pulang.

Meraka lalu melacak keberadaan sang anak. Informasi didapatkan. Si gadis tinggal di sebuah kos, di Semayap, pusat kota.

Benar, Bunga ada di sana. Dia pun diinterogasi habis-habisan. Pengakuan mengejutkan keluar. Bunga tidak di kos saja. Malam hari dia menginap dengan HF kekasihnya.

Menginap di Hotel Crown.

Tidak cuma menginap. Bunga dan HF juga berhubungan badan layaknya suami istri. Peristiwa memilukan ini terjadi 7 Maret 2023.

Betapa marahnya orang tua Bunga. Gadis mereka yang masih panjang masa depannya sudah dirusak.

"Tanggal 10 Maret tadi, orang tua melapor ke kami. Di hari yang sana juga Tim Macan Bamega berhasil menangkap HF," ujar Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil.

Saat diperiksa penyidik, HF mengakui telah melakukan hubungan badan terhadap korban di sebuah Hotel sebanyak satu kali. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar