Firdaus Sukseskan Program Bupati

Kadisperkimtan Ansyari Firdaus (tengah)
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Menggunakan kendaraan roda dua jenis trail, Kadisperkimtan Tanah Bumbu Ansyari Firdaus melaju pelosok. Ke Desa Dadap Kusan Raya, demi menyukseskan program Satu Desa Satu Masjid.

Setelah berjuang hampir 4 jam melewati jalan licin tanah merah, Kepala Dinas bersama Kabid Perumahan Rakyat, dan jajarannya berhasil tiba Jumat (7/7/2022) dini hari.

Sekedar informasi, Desa Dadap Kusan Raya merupakan salah satu desa terpencil yang akses menuju ke desa tersebut ada tapi sulit ditempuh dan bahkan tidak ada jaringan telekomunikasi.

Setibanya di Desa Dadap Kusan Raya, Kepala Dinas bersama rombongan diterima langsung Kepala Desa, Ketua RT 1 dan 2, serta warga setempat.

“Alhamdulillah, kami tiba di Musala Nurul Azhar Desa Dadap, dan diterima dengan baik oleh Kepala Desa beserta jajarannya,” ucap H. Ansyari Firdaus.

Di sana dia lalu bersama warga, menggelar salat berjamaah. Lalu membagikan Alquran.

Firdaus mengaku bersyukur, karena program Bupati Zairullah Azhar itu mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Dengan gerakan satu desa satu mesjid ini diharapkan mesjid tidak akan kosong tetapi selalu ada kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan yang dilaksanakan seperti pengajian, hafiz Quran, tempat belajar, dan lainnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar